KLIPING KORAN NASIONAL

Selalu Ada Yang Baru

Tidur di Penjara, Syekh Puji Sakit Perut

Posted by Administrator pada Maret 21, 2009

[ JawaPos, Sabtu, 21 Maret 2009 ]
SEMARANG – Empat hari berturut-turut menjalani pemeriksaan maraton membuat kondisi kesehatan Pujiono Cahyo Widianto alias Syekh Puji drop. Karena itu, kemarin (20/3) penyidik Polwiltabes Semarang menghentikan sementara pemeriksaan terhadap miliarder asal Bedono, Kabupaten Semarang, itu.

Sepanjang hari kemarin, Syekh Puji istirahat di tahanan. Dia juga tidak ikut salat Jumat di masjid mapolwiltabes. Kuasa hukum Syekh Puji, Khairul Anwar, mengatakan, penyidikan dihentikan sementara lantaran kondisi kesehatan pria berjenggot itu menurun drastis. “Kesehatan Syekh Puji lagi terganggu. Dia lagi sakit perut. Untuk itu, kita minta penyidikan dihentikan,” ujarnya kemarin.

Menurut Khairul, pada pemeriksaan terakhir Kamis lalu (19/3), Syekh Puji menjawab 76 pertanyaan yang dilontarkan penyidik. Khairul mengakui, kliennya masih stres lantaran dicecar pertanyaan secara maraton.

Kapan Syekh Puji akan menjalani pemeriksaan kembali? ”Kita tidak tahu sampai kapan akan menjalani pemeriksaan lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Suroso, orang tua Lutviana Ulfa, gadis 12 tahun yang dinikahi Syekh Puji secara siri, kemarin telah selesai menjalani pemeriksaan. Meski telah ditetapkan sebagai tersangka, Suroso tidak ditahan. Kemarin dia sudah tidak tampak di ruang pemeriksaan mapolwiltabes.

Seperti diberitakan, Syekh Puji menjalani pemeriksaan kedua pada Senin (16/3) dan resmi ditahan pada Rabu malam (18/3). Namun, baru beberapa jam di sel tahanan, Syekh Puji kembali dijemput untuk menjalani pemeriksaan. (zal/jpnn/nw)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: