KLIPING KORAN NASIONAL

Selalu Ada Yang Baru

MU Seri, Rumah Rio Ferdinand Dibobol Pencuri

Posted by Administrator pada April 9, 2009

[ Jawa Pos, Kamis, 09 April 2009 ]
HASIL imbang 2-2 yang diraih Manchester United lawan FC Porto kemarin melengkapi hari buruk defender Rio Ferdinand. Dalam laga itu, Ferdinand menjadi penonton karena masih cedera punggung. Selain absen, Ferdinand sedang sial. Kediaman defender timnas Inggris tersebut disatroni pencuri malam sebelumnya.

Sebagaimana dilaporkan The Guardian, para pencuri sebenarnya bertujuan menguras uang di sebuah bar di kawasan rumah elite di Alderley Edge, Chesire, dekat London. Tapi, Ferdinand yang tinggal di sana, tepatnya di Bubble Room, ikut terkena getahnya.

Sebuah mobil Porsche 911 Carrera hitam dan uang ribuan pounds dari rumah Ferdinand raib dibawa pencuri yang memakai pakaian dan topeng hitam. ”Kawanan pencuri sempat menyandera dua staf bar, tapi keduanya tidak cedera apa pun. Pencuri itu membawa senjata api,” kata juru bicara kepolisian London kepada Daily Mail.

Kawasan Alderley Edge memang menjadi hunian beberapa pemain sepak bola Inggris yang kerap menjadi sasaran pencurian. Sebelumnya, winger Everton Andy van der Meyde dan gelandang United Darren Fletcher menjadi korban. ”Keamanan di kawasan kami sebenarnya sudah canggih. Kalaupun masih terjadi kasus pencurian, bisa jadi karena keterlibatan orang dalam,” ungkap Dietmar “Didi” Hamann, gelandang Manchester City, yang juga tinggal di kawasan itu.

Kasus Ferdinand sekaligus menambah panjang deretan kasus pencurian bintang Premier League. Paling banyak dialami pemain Liverpool karena sudah lebih dari sepuluh pemain yang menjadi korban dalam tiga tahun terakhir. Salah satunya Steven Gerrard. Rumah kapten Liverpool itu, di kawasan Merseyside, menjadi sasaran pencuri ketika dia bermain di pertandingan Liga Champions pada Desember 2007. (dns/aww)

Satu Tanggapan to “MU Seri, Rumah Rio Ferdinand Dibobol Pencuri”

  1. Duuuhhh………..
    yg sabar yah smga tertangkp pencuri’y.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: